Saturday, October 16, 2010

Watch oNe, Jam Dengan Tampilan Tidak Terbatas


Sering kali kita bosan dengan jam kita lalu kita membeli jam tangan baru. Kejadian itu terus terjadi berulang kali dan akhirnya kita memiliki koleksi jam tangan yang mana ini merupakan suatu pemborosan. Watch oNe hadir untuk menjawab kebutuhan itu. Cukup dengan satu jam tangan, para mania tekno bisa memiliki tampilan beberapa jam tangan seolah-olah para mania tekno memiliki banyak jam tangan.

Jadi pada dasarnya Watch oNe menggunakan sebuah layar E-Ink yang merupakan LED back lit, tapi tampilan depannya bisa diubah-ubah, para mania tekno bisa mengubahnya saat itu juga. Cukup sambungkan jam tangan ini ke internet dan unduh skinnya. Para desainer memiliki pilihan untuk mengunggah kreatifitas mereka ke toko online untuk dibeli orang lain. Jadi kemungkinan jam tangan ini tidak terbatas, dijital, klasik, futuristik, sporty, tampilan apa pun bisa diunduh lewat microUSB port.

Jam tangan ini juga diganti-ganti secara fisik dengan suku cadang berbeda dengan warna dan materi berbeda. Terbuat dari plastik, kaca safir, stainless steel dan kulit; Watch oNe akan mulai dijual Maret 2011 dengan $350 (sekitar Rp 3,16 juta dengan kurs $1=Rp 9030).


Source : http://maniatekno.com/2010/09/watch-one-jam-dengan-banyak-rupa.html

No comments:

Post a Comment