Friday, October 15, 2010

Honda Civic 2012

Setelah berulang kali spy hotnya beredar, akhirnya Honda Civic 2012 tertangkap basah hampir “telanjang”. Majalah mobil Middle East berhasil mengambil gambar dari versi teranyar sedan berukuran kecil milik Honda ini sedang menjalani pengujian di padang gurun, tanpa mengenakan kamuflase sama sekali.

Jika para mania tekno mengharapkan Civic yang benar-benar baru dengan penampilan berbeda, bersiap-siaplah untuk kecewa. Civic 2012 lebih merupakan “penyegaran besar-besaran” daripada redesain total. Seperti yang para mania tekno bisa lihat dalam video di bawah, bagian depan dan belakang mendapat pembaharuan, grill dan bemper baru tampil di muka, sedangkan di belakang, lampu belakang baru menjadi elemen visual yang paling khas dari mobil Civic 2012.

Demikian halnya juga dengan interior, bagian interior hanya mendapat sedikit revisi dengan roda kemudi baru dan panel trim yang diperbaharui, namun pada dasarnya ini hanya sekedar “mendandani” kabin Civic generasi sekarang. Sedangkan mengenai perubahan mesin (jika ada), masih merupakan misteri. Silakan menyimak video dan galeri fotonya di bawah ini.













Source : http://maniatekno.com/2010/10/spy-shot-honda-civic-2012-tertangkap-basah-hampir-telanjang.html

No comments:

Post a Comment